hi! This is a blog of mine, Jane Angelica. Enjoy it!

Thursday, October 4, 2012

Baroque Style

Potingan terakhir kita udah bahas soal tribal kan? Nah buat temen-temen yg ga begitu selera sama tribal, ada juga trend mutakhir yg hmmm tradisional juga, tp ada unsur gothic dan mewah ko! Namanya BAROQUE.




Inspirasi ukiran baroque yang diadopsi dari desain arsitektural Roman Catholic Church, tengah mendominasi panggung runway pada presentasi koleksi Fall/Winter 2012 kali ini. 

Setiap helai busana yang muncul pada helatan tersebut, meneriakan keagungan motif ukiran yang muncul pertama kali di daratan eropa sekitar tahun 1600-an. Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, terlihat berhasil memaksimalkan tren ini dengan menghadirkan sederet koleksi bernafaskan kemewahan melalui embellished dress, skirt suit, see through blouse, serta coat dalam rona hitam yang bertabur ornamen emas. “Its a mixture between gothic feels with posh side of baroque itself”. 

Era baru rumah mode Balmain dirasakan melalui sang kreator, Olivier Rousteing. Pada debut keduanya untuk rumah mode asal Paris ini, Rousteing menampilkan tren baroque dari sisi seorang wanita yang memiliki personal gaya yang kuat dikesehariannya. Sentuhan baroquepada jaket boxy berpotongan maskulin menjadi injeksi yang segar ketika dipasangkan dengan fluid velvet pants dan mini dress. Masih dari ranah kota mode Paris, Alber Elbaz otak jenius dibalik rumah mode Lanvin, mengaplikasikan baroque pada sederet terusan bergaya peplum dan bodycon. Sebuah ide segar bagi wanita Lanvin sejati. 

Opsi lain bagi Anda ketika ingin menerapkan tren baroque pada tampilan, bisa Anda temukan pada koleksi Fall-Winter 2012 milik Etro. Sebuahfrill jacket bermaterial leather tampak begitu dinamis ketika dipadukan dengan legging dual tone yang ditopang dengan pointed pump. So ladies, its time to dressed up like world never get crisis. Have fun!

No comments:

Post a Comment