hi! This is a blog of mine, Jane Angelica. Enjoy it!

Friday, October 5, 2012

Pelindung Mata Penuh Gaya

Buat kamu yang pecinta kacamata, ini ada beberapa merek kacamata kece yang jelas bisa jadi favourite kamu.

 



Christian Dior
Label raksasa asal Paris ini, tidak hanya gemilang melalui koleksi busana saja. Namun juga menuai sukses, lewat berbagai koleksi eyewear-nya yang cukup banyak diburu. Mewakili edisi Spring-Summer 2012, sebuah sunglasses bergaya 50an hadir dengan desain rounded shape yang terlihat sangat moderen dalam balutan warna hitam yang dominan. Dibagian terluar bingkai, terdapat guratan warna havana brown yang memberikan sentuhan sophisticated. Sedangkan gradasi warna hitam pada lensa memancarkan sisi glamor dari sunglasses ini.
Coppe-Sid
Kesuksesan dalam mencipatakan koleksi frame dengan feel kosmopolitan, membuat Coppe-Sid meluncurkan tiga buah sunglasses berbahan acetate. Ketiga nama sunglasses ini, mewakili identitas para travelers yang sesuai dengan nama tempat tujuan mereka berlibur. Capri, adalah nama untuk sunglasses berbentuk square shape berwarna dark brown. Sedangkan ibiza, pulau yang merupakan icon dari negara Spanyol, dan menjadi tujuan nomor satu bagi para party goers, adalah nama dari sunglasses unisex berbentuk rounded shape, yang sangat elegan dan trendi. Bagi Anda berkepribadian femenine, bisa mencoba koleksi tahiti. Bentuk cat-eye shape dengan tambahan lekukan pada sudut atas bingkai, menampilkan sisi appealing yang kuat.
Chopard
Chopard memang besar melalui ratusan koleksi perhiasan indah dan mewah. Namun, label asal Paris ini juga memiliki pecinta setia koleksi clear glasses yang memiliki desain berkarakter klasik. Pada koleksi terbarunya, bentuk rectangle shape frame yang telah menjadi karakter dari eyewear milik Chopard, bertransformasi menjadi sebuah frame cantik dengan citra feminine dan glamor. Pada ujung frame yang berbahan metal terdapat ratusan swarovski rhinestone yang begitu gemerlap. Bagi mereka yang ingin tampil understated, bisa mencoba frame berbentuk butterfley-square berwarna kuning pucat, dengan tektur marble pada bingkai. Warna dark burgundy yang elegan pada bagian gagang, semakin terlihat sempurna berkat taburan swarovski rhinestone yang membentuk lotus petal.
Balenciaga
Eyewear milik Balenciaga memang mampu memberikan statement gaya yang kuat bagi si pemakai. Desain moderen bergaya avant-garde dengan sisipan nuansa aristektural, hadir dalam setiap koleksi teranyar milik label yang dipimpin oleh Nicholas Ghesquiere sebagai creative director. Ada tiga varian eyewear yang bisa Anda buru. Dua diantaranya merupakan clear glasses berbentuk butterfly shape, dengan gagang yang terlihat atraktif berkat permainan warna kontras hitam dan gold dari bahan acetate serta metal. Sedangkan yang satunya, merupakan kreasi orisinal milik Christobal Balenciaga ditahun 60-an, berupa rounded oversized glasses dengan bentuk gagang yang bergelombang dengan sentuhan warna coklat yang klasik. Sapauan palet merah di bagian bingkai memberi kesan ultra chic. Label ini juga memiliki satu koleksi sunglasses bergaya tahun 70-an. Desain extra-ordinary sangat kental terlihat berkat perpaduan warna yang apik. Pada bingkai yang berwarna violet dalam bentuk kotak yang sangat konservatif, memberikan visualisasi eksentrik melalui bentuk twisted pada bagian gagang.
Alain Mikli
Brand ini memang expert dalam menciptakan koleksi eyewear, baik sunglasses maupun clear glasses. Pada edisi terbaru koleksinya, material acetate khusus dibuat secara hand made dalam tampilan transparan berwarna light pink. Ada juga bentuk cat eye yang terlihat stand out lewat warna kuning yang menyala. Keduanya tidak hanya menwarkan desain yang menarik namun juga kualitas yang tidak dapat dianggap enteng

dikutip dari cosmopolitan 

No comments:

Post a Comment