hi! This is a blog of mine, Jane Angelica. Enjoy it!

Thursday, October 4, 2012

Fashionable? Definitely yes! *part 2*

Seperti yang sudah dipost-kan pertama, "Apakah pakaiannya pas?" Pakaian pas dan indah di tubuh itu penting, agar terlihat bagus dan cocok jatuh di badan kamu. Karena tiap baju dan ukurannya masing-masing jatuhnya bisa aja kurang cocok di kamu. Nih ada beberapa contoh selebriti papan atas yang ga memerhatikan titik-titik fokus tersebut dan dibawa ke red carpet which is a big no!
Aku kasih contoh sedikit ya, ini WORST DRESSED CELEBRITIES OF THE WEEK

           1                    2                       3                       4                       5



Nah, bisa dilihatkan betapa mereka maksain badan mereka dibalut oleh gaun tsb?

gambar 1 :
Gaun yg digunakannya mungkin terlihat bagus di gantungan, tapi lihatlah yang terjadi di tubuhnya, lekukan badannya jadi terlihat lebar. Jadi, jangan paksakan baju bagus yang jatuhnya aneh di badanmu ya.

gambar 2 :
Coba lihat dari leher ke pinggang? fabulous right? coba sedikit tengok dr pinggang ke bawah. totally disaster! lekuk kakinya yang kurang jenjang sangat tidak bagus dibalut dengan rok panjang belahan tinggi. Rok itu seharunya digunakan oleh seseorang yang mempunyai lekuk kaki dan ukuran betis kurus dan paha jenjang.

gambar 3 :
first of all, kombinasi warna dr merah marun ke biru mudanya sangan dipaksakan dan tidak cocok untuk dibawa ke red carpet. ditambah lagi potongan rok high weistnya terlalu panjang sampai ke bagian perut atas. seharusnya potongan teratas high weist itu sampai di 3cm di atas pusar.

gambar 4 :
dari gaunnya sih gaada masalah, terlihat sempurna ia pakai. tapi tolong jangan pasangkan gaun indahnya dengan sepatu itu. hasilnya tidak akan bagus. pleaseeee....

gambar 5 :
lagi-lagi salah memadu-madankan warna. carilah warna yang cocok, tidak harus 1 warna, tapi setidaknya senada dan enak dipandang orang.

ada yang terburuk, pasti ada yang tebaik kan? nah inilah roll model kita buat dressing up! lihat, amati, pelajari!
ga perlu dikasih tau lagi kan kecenya mereka dengan gaun mereka?
karena dengan gaun itu, mereka tampil cantik, dan bergaya 'mereka' sendiri atau biasa dikenal sebagai 'be yourself!'



Nah, itu sedikit pelajaran dari artis selebriti yang gagal dan memukau. Semoga jadi pelajaran buat kita semua ya.

Life in the fabulous lane!

No comments:

Post a Comment