hi! This is a blog of mine, Jane Angelica. Enjoy it!

Wednesday, October 3, 2012

First of all

Hallo! ini postingan pertama di blog 'This.....and that!' Sebelumnya, let me introduce my self, the owner of this blog. Nama aku Jane Angelica Bunbunan Uliarta Siregar. You can call me Jane. Aku lahir di Jakarta 20 Januari 1995. berarti sekarang (2012) aku berumur 17 tahun. *yeay!* Nah sekarang aku duduk di bangku SMA, dan mengenyam pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 6 Bandung. hmmmm speaking of school, sebenernya aku buat blog ini karna dikasih tugas sama guru TIK. Tapi berhubung sepertinya blogging itu menarik, jadi akan terus diulik dan dilanjutkan hehehe yaaaaah, semoga aja blog ini menarik ya. oh ya, lebih tepatnya bermanfaat buat kita semua.terimakasih.

No comments:

Post a Comment